Ibra Terancam Hengkang

129 views

Agen dari pemain Zlatan ibrahimovic, Mino Raiola menyebutkan bahwa kliennya belum tentu bertahan di Manchester United pada musim yang akan datang.

Peran ibrahimovic United musim sekarang ini amat terasa, dan yang paling paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibikin ialah dua golnya menolong United menggapai trofi Piala Liga inggris usai menang 3-2 atas Southampton.

Sejak datang dari (PSG) (PSG) Paris Saint Germain status bebas transfer, ibra mempunyai perjanjian satu tahun di Old Trafford opsi penambahan satu musim lagi.

“Saya tidak pernah berbicara tentang detil perjanjian pemain pada jurnalis Saya pikir itu ialah tentang pemain, Club dan diri saya,” tutur Raiola.

“Saya tak menyebutkan sesuatu. seluruh bisa diadakan dan kami akan melihat apa yang dilangsungkan.”

“Kami sekarang berkonsentrasi trofi selanjutnya. ini ialah piala yang mutlak dan emosional untuknya, bagi saya serta juga Mourinho.”

“Jadi mari memberikan fans trofi yang lain.”

Walau sudah mempunyai usia 35 tahun, ibra tetap menunjukan tajinya jumlah seluruh 26 gol di seluruh kompetisi pada musim sekarang ini.

Raiola sendiri disamping agen dari ibra, dirinya juga perwakilan pemain United yang lain layaknya Paul Pogba serta juga Henrikh Mkhitaryan.

logo