Ibrahimovic Akan Trakitr Makan Jika Pulih Dari Cedera

32 views

Selayak ucapan terima kasih, Zlatan ibrahimovic berjanji akan mengajak 50 staf dan seluruh pemain Manchester United makan malam, sesudah cederanya pulih nanti.

tukang serang veteran asal Swedia ini akan mentraktir tim utama, pengasuh dan staf supporter, terhitung tukang pijat serta juga perawat lapangan untuk makan malam nya.

hingga sekarang ini ibrahimovic belum mengambil ketetapan apakah akan melakukan rehabilitasi 9 bulan disebabkan cedera lutut yang dia derita. Dia juga di info-kan menangkis tawaran perpanjangan perjanjian satu tahun yang didapatkan Jose Mourinho waktu dia pulih nanti.

Sumber thesun.co.uk menyebutkan: “Zlatan mutlak seorang bintang,”

“Dia tetap ragu apa yang akan dia lakukan, tetapi dia mengambil ketetapan untuk mengajak seluruh orang makan malam Selayak ucapan terima kasih dan mungkin ucapan selamat tinggal.”

Striker mempunyai usia 35 tahun ini tampil luar biasa untuk Manchester United musim sekarang ini, membuat sesuatu 28 gol dari seluruh kompetisi atau jumlah paling banyak di kubu Setan Merah. Kehilangan ibra di periode akhir musim sekarang ini ialah pukulan berat untuk penghuni Old Trafford.

ibrahimovic mendapat cedera lutut parah sesudah duel udara dan mendarat tidak mulus di laga kontra Anderlecht 21 April lalu. Untuk mengobati cederanya, ibra diberitakan harus melewati beberapa rangkai operasi dan butuh pemulihan nyaris satu tahun.

Manchester United sekarang ini duduk di peringkat 5 klasemen Premier League, ketinggalan satu poin dari Manchester City yang duduk di peringkat empat. United menyisakan empat kompetisi lagi dan akhir pekan musim sekarang ini mereka akan melawan Arsenal di Emirates Stadium.

logo