Ibrahimovic Tetap Sanjung Mourinho

28 views

Ibrahimovic Tetap Sanjung Mourinho - Masa suram yang dialami Zlatan Ibrahimovic dengan Manchester United (MU) tidak membuatnya kehilangan rasa hormat kepada Jose Mourinho. Sebaliknya, pemain asal Swedia tersebut selamanya berpikiran The Special One sebagai pelatih hebat.

Sebelum hijrah ke Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic menjalani periode jelek dengan MU. Mourinho seperti enggan menambahkan kepercayaan kepada mantan pemain PSG itu.

Ibrahimovic Tetap Sanjung Mourinho

 

Kamis (22/3/2018), menjadi hari paling akhir Ibra dengan MU. Kedua pihak udah sepakat memutus kontrak lebih cepat berasal dari seharusnya. Ya, padahal kontrak pemain asal Swedia itu di Old Trafford berlaku sampai akhir musim 2017/2018.

Jika menyaksikan situasinya di musim ini, wajar kalau Ibra mendesak MU langsung melepasnya. Maklum, pemain berusia 36 th. itu tidak beroleh menit bermain yang diinginkan. Di semua kompetisi musim ini, Ibra cuma tujuh kali bermain.

Padahal, ia punya kontribusi besar di balik sukses MU terhadap musim lalu. Dia mengemas 28 gol dan 10 assist berasal dari 46 laga. Kini, meski udah berhimpun ke LA Galaxy, ia selamanya melayangkan pujian kepada Mourinho.

"Saya menyukai Mourinho. Ia adalah The Special One. Ia menyukai kemenangan. Ke mana pun ia pergi ia menang. Ia membawa dampak aku jadi nyaman. Ia menambahkan aku banyak tanggung jawab. Ia menyebutkan hanya satu masalah yang ia punya kepada aku adalah dikala ia mengistirahatkan saya," ujar Ibrahimovic

logo

Tags: #Ibrahimovic