Ini Kunci Kemenangan Persipura Atas Arema

43 views

Persipura Jayapura berhasil bikin kalah Arema Cronus skor 2-0 dalam lanjutan indonesia Soccer Championship (iSC) A 2016, Senin (24/10). pengasuh Persipura, Alfredo Vera mengungkapkan kunci berhasil bikin kalah Arema.

Vera menganggap bahwa timnya bermain amat baik di kompetisi tersebut. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu banyak memperoleh peluang Walau cuma berhasil membuat sesuatu dua gol ke gawang Singo Edan.

“Saya melihat kami mengontrol kompetisi sejak awal dan tidak memberikan peluang Arema untuk bermain. Kami bisa cetak dua, tapi banyak peluang yang terbuang sia-sia,” kata Vera.

“Kami amat puas disebabkan bermain bagus. Kami akan tingkatkan terus, disebabkan setiap kompetisi akan tidak sama dari lawan dan kemampuannya,” tambahnya.

berbasickan Vera, peluang Persipura untuk menjadi juara di ajang iSC A tetap terbuka lebar. Untuk itu, ia juga reka-rekan yang lain di tim akan berusaha, Untuk dapat menjadi pemenang kompetisi sisa di iSC.

“Kami sedang bekerja untuk menjadi juara, disebabkan kompetisi tetap banyak. mengapa tidak kami bermimpi juara, tapi harus pelan-pelan memang memperolehnya,” jelas Vera.

logo