Inilah 3 Bintang Muda Indonesia di Liga Qatar yang Akan Diseleksi PSSI

69 views

PSSi mempunyai sebuah ide untuk memangil 12 pemain muda indonesia yang kini bermain di luar negeri untuk ikuti seleksi timnas pada Maret 2017 nanti.

rancangan tersebut juga Selayak persiapan beberapa kopetisi yang bakal diikuti timnas sepanjang tahun ini. Timnas U-22 bakal ikuti SEA Games, dan timnas U-19 akan ikuti Piala AFF.

Beberapa pemain yang dipanggil pulang di info-kan dari Qatar, Belanda, Spanyol, dan bahkan dari italia. akan tetapi PSSi belum merilis siapa saja pemain muda tersebut yang bakal dibawa pulang ke indonesia.

Qatar menjadi negara yang tidak sedikit terdapat pemain muda asal indonesia. wujudnya Aspire Academy yang menjadi wadah pemain-pemain indonesia yang Mayoritas kelahiran Aceh untuk menimba ilmu sepakbola di Qatar.

Bolalob memberikan prediksi siapa saja yang kebolehjadian dibawa pulang PSSi dari Qatar. Siapa saja mereka?

Andri Syahputra

Pemain kelahiran Aceh ini sedang menguatkan Club Qatar, Al Ghafara. Andri bahkan sempat di tawarkan untuk menjadi Masyarakat negara Qatar disebabkan memang sejak usia 10 tahun sudah menetap di Qatar.

Andri bisa dikatakan menjadi salah satu pemain muda yang bersinar di Qatar. Bermain sejak kecil, dirinya sudah terbiasa budaya sepakbola Qatar. Kabar yang menyebutkan dirinya bakal jadi WN Qatar semestinya bikin PSSi bergerak cepat untuk membawa pulang Andri.

Kini, Andri mempunyai peluang dipanggil pulang PSSi. Walau mungkin sedikit berat untuk Andri beradaptasi sepakbola indonesia, sekurang-kurangnya dia tetap mempunyai paspor indonesia yang bisa bikin pulang dan lakukan belaan Merah-Putih.Syaffarizal Mursalin Agri

Syaffarizal Mursalin Agri datang ke Qatar melewati Aspire Academy. Pemain yang sekarang ini merumput Al-Ahli SC yang menjadi target untuk dipulangkan oleh PSSi. Selayak pemain berposisi lakukan serangan, ia terkatakan cukup baik.

akan tetapi, pemain yang akrab disapa Farri Agri ini dibidik PSSi bukan untuk timnas U-22 maupun U-19. Pria yang lahir di Lhoksumawe, Aceh, 24 tahun silam itu diproyeksikan untuk timnas indonesia senior.

Kabar paling akhir, data Farri sudah masuk ke PSSi. Jika kembali pulang ke indonesia, tukang serang Al Khor ini akan melakukan perjuangan menjadikan rebutan tempat di timnas yang kini juga banyak diperkuat pemain-pemain muda usia.

Khuwailid Mustafa ibrahim

Khuwailid ibrahim ialah pemain indonesia kelahiran Aceh yang bermain di Qatar. ia bermain di salah satu Club Liga Qatar. Memang banyak pemain Aceh yang menimba ilmu sepakbola di Qatar. ibrahim yang bermain Selayak pemain belakang kelihatannya melakukan pengambilan perhatian pemerintah Qatar.

Pemain mempunyai usia 17 tahun ini masuk dalam proyeksi timnas Qatar yang akan bermain di Piala Dunia 2022. akan tetapi, kelihatannya PSSi juga tak ingin kecolongan membiarkan bakat mudanya dicomot negara lain. Kini, ibrahim besar kebolehjadian masuk dalam proeyksi timnas indonesia U-19 dan U-22.

ibrahim juga sempat memberi penyampaian keinginannya menguatkan timnas indonesia. Tapi ia juga tak memungkiri jika Qatar juga membutuhkan dirinya.

“Saya bersedia jika kelak dipanggil lakukan belaan timnas indonesia. Tapi saya juga tidak keberatan jika timnas Qatar ingin memakai saya,” kata ibrahim yang Seperti yang saya kutip dari dari Bolaskor.

Pencarian Konten:

logo