Inilah Alasan Bhayangkara FC Kalah di Kandang

48 views

Sidoarjo Ada banyak alasan mengapa Bhayangkara FC tumbang lawan PSM Makassar, Senin (21/11) petang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Bila ditarik ketetapan kira-kira, bisa disepakati bahwa permainan Bhayangkara FC memang amburadul.

Dalam keterangan persnya usai kompetisi, pengasuh ibnu Grahan mempunyai segudang alasan atas tumbangnya Bhayangkara FC. “Kita main kurang bagus, mulai menit awal hingga akhir. ini bukan permainan kita,” ucap ibnu pada Selasa (22/11/2016).

“Sentuhan kurang, tenaga kurang, fighting spirit kurang, banyak faktor. waktu main home, kita lembek. layaknya ada beban. akan tetapi pada waktu itu main away, kita bisa bisa main lepas dan tambah baik dari ini,” kata pengasuh asli Surabaya ini.

ibnu ogah dimaksud gegabah pada waktu itu mengganti Rudi Widodo menit ke-35. Posisi tukang serang senior ini digeser oleh Antoni Putro Nugroho. “disebabkan kita butuh variasi sesudah yg terlebih dahulu permainan kami mudah dibaca lawan,” jelas ibnu.
“Oleh disebabkan itu, kita perlu tenaga baru supaya bisa lari, tapi tetap sama. Kita berusaha, semaksimum mungkin, tapi tidak tercipta gol,” tutupnya.

logo