Inilah Alasan Kekecewaan Mourinho Terhadap Depay

35 views

Jose Mourinho di info-kan sedang kecewa seorang pemainnya. Dia ialah Memphis Depay. infonya, sang pengasuh marah didisebabkankan yang mempunyai sangkutan tidak berusaha, untuk masuk skuad masuk ke tim utama Manchester United musim sekarang ini.

Pemain Belanda itu sudah sering dimaksud akan pergi dari Old Trafford di Januari mendatang.

Everton menjadi Club terdepan yang bisa memperolehnya status Selayak pemain pinjaman di bursa musim dingin nanti. disamping itu, di info-kan ada beberapa Club italia yang juga tertarik pada sang winger.

Dan Mourinho infonya tak akan segan untuk memberikan izin pada Depay beranjak Club.

Perihal ini nampak usai Daily Mail pada Minggu (13/11/2016) memberikan klaim manajer Portugal kecewa kemampuan Depay untuk bikin dirinya masuk ke tim utama United, bentuk rupanya yang amat jauh di bawah standar musim sekarang ini.

Baca juga: Berita Bola : inilah Penilaian Mata tentang Rooney

Depay sendiri tidak alami cedera, akan tetapi ia tidak masuk skuat untuk kompetisi paling akhir United melawan Fenerbahce dan Swansea. ia juga cuma bikin 7 tampilan untuk Mourinho musim sekarang ini dan belum membuat sesuatu gol.

akan tetapi, dia tampil mengesankan di laga internasional untuk Belanda, di mana Depay sanggup bikin dua gol untuk menolong negaranya menang 3-1 atas Luksemburg.

logo