Italia Menang Besar Saat Melawan Uruguay 3-0

45 views

italia mendapat hasil bagus menang tiga gol tanpa balas kala menjumpai Uruguay dalam laga persahabatan internasional yang dilaksanakan di Allianz Riviera, Nice, Kamis (8/6) dini hari WiB.

tidak sama juga laga kontra San Marino pekan yang lalu, kini allenatore Giampiero Ventura menjadi penentu membuat turun skuat paling baik yang dimilikinya, terhitung duet bek yang baru lakukan belaan Juventus di final Liga Champions, Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci.

menghimpit sejak awal laga, italia sudah berhasil unggul di menit ke7 sesudah bek Uruguay asal Atletico Madrid, Jose Gimenez melakukan gol bunuh diri pada waktu itu berusaha, menghalau bola dari penguasaan Andrea Belotti.

Di menit 18, italia mendapat pukulan telak sesudah gelandang Claudio Marchisio terlihat kesakitan sebelum selanjutnya harus digantikan Riccardo Montolivo.

ke-2 tim saling bertukar terjangan gempuran di paruh pertama ini. Sayang tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, pasukan Gli Azzurri belum mau tidak melakukan suatu gerakan atau diam memberikan gencetan ke pertahanan Uruguay. bernasib baik Fernando Muslera di bawah mistar tampil cukup cemerlang.

Gol ke-2 italia pun lahir di menit 82. sesuatu kesalahan Muslera yang maju beranjak sarangnya berhasil difungsikan Manolo Gabbiadini untuk melakukan pengambilan bola.

Bomber asal Southampton itu pun lantas melepas Sepakan ke muka gawang yang diteruskan heading Eder ke gawang Uruguay.

Di masa injury, italia mendapat hadiah penalti sesudah Stephan El Shaarawy dijatuhkan Gimenez di kotak terlarang. Daniele De Rossi yang lakukan tindakan Selayak algojo berhasil menggerakkan tugasnya bagus. Skor 3-0 pun bertahan hingga laga usai.

logo