Jadwal Padat nan Berat Siksa Duo Manchester

51 views

Jadwal padat nan berat menanti duo Manchester. Setidaknya dalam enam laga ke depan, lima di antaranya diprediksi bakal sulit dilewati oleh Manchester United dan juga Manchester City

Saat ini kedua tim sedang beristirahat karena ada pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 yang digelar selama kurang lebih satu setengah pekan. Mereka bakal bermain lagi pada minggu berikutnya. MU menghadapi Liverpool, sedangkan City bertemu Everton.

Untuk MU, tugas berat diawali saat berkunjung ke markas Liverpool 18 Oktober 2016 mendatang. Setelah itu mereka harus bersiap menghadapi Fenerbahce di ajang Liga Europa, Chelsea di Liga Premier Inggris dan Manchester City di kompetisi Piala Liga.

Manajer MU, Jose Mourinho sempat mengeluh dengan ketatnya jadwal ini. Seperti dikutip Sky Sports, Mourinho menganggap tim asuhannya berada dalam situasi sulit.

"Ini seperti hadiah beracun. Ini situasi yang tidak mudah, tapi kami harus melewatinya," ucap Mourinho beberapa waktu lalu.

Kondisi yang tidak jauh berbeda dialami tetangga mereka, Manchester City. Tim asuhan Josep Guardiola bakal memulai perjalanan berat dengan menghadapi Everton. Setelah itu The Citizens bakal bertarung melawan Barcelona di Liga Champions, Southampton di Liga Premier Inggris dan Manchester United di babak 16 besar Piala Liga.

logo