Jelang Duel Panas Kontra Atletico, Alvaro Morata Tinggalkan Madrid

34 views

Striker Los Blancos (Real Madrid), Alvaro Morata akan beranjak skuat utama disebabkan alami cedera yang didapat waktu menguatkan Timnas Spanyol. Sialnya bagi Los Blancos, Morata dibenarkan bakal absen pada kompetisi mutlak melawan Atletico Madrid akhir pekan musim sekarang ini, Kamis (17/11/16).

Tugas internasional Timnas Spanyol memberikan efek jelek bagi Alvaro Morata. Striker andalan Los Blancos (Real Madrid) itu sekarang ini dibenarkan alami cedera.

Kabar menimpa cederanya Morata tersebut dihinggakan langsung oleh Madrid melewati laman resmi Club. Los Blancos memberi kabar bahwa Morata alami cedera otot di hamstring kaki kanannya.

“sesudah tes dikerjakan pada pemain kami Alvaro Morata di Tempat Tinggal Sakit Sanitas Universitas La Moraleja sebelum sesi latihan yang dilaksanakan sekarang ini, Rabu (16/11/16), Morata telah didiagnosis alami cedera otot kelas 2 di hamstring kanannya,” catat Los Blancos (Real Madrid) lewat laman resmi Club.

“Pemulihan Morata akan terus dipantau,” tutup Madrid.

Cedera Alvaro Morata diduga dihadapi waktu menguatkan Timnas Spanyol.

Cederanya Morata tentu bakal menjadi pukulan telak bagi Madrid yang akan menjumpai rival sekota, Atletico Madrid pada pekan ke-12 La Liga Spanyol di Vicente Calderon, akhir pekan musim sekarang ini, Minggu (20/11/16).

Di Samping bakal absen menguatkan Madrid di laga Derby Madrid, Morata kebolehjadian besar juga tak lagi nampak waktu Los Blancos menjumpai Barcelona di laga El Clasico. Pemain mempunyai usia 24 tahun itu dikira-kira akan istirahat untuk pemulihan cedera selama kurang lebih 1 bulan.

Striker andalan Los Blancos (Real Madrid), Alvaro Morata.

Sampai musim sekarang ini, Morata sudah tampil dalam 11 laga La Liga Spanyol dan berhasil membuat sesuatu 4 gol dan 3 assist. akan tetapi di ajang Liga Champions, eks pemain Juventus itu sudah bermain dalam 4 laga dan membuat sesuatu 2 gol serta 1 assist.

logo