Jonathan Bauman Bergabung Persib Bandung

53 views

Jonathan Bauman Bergabung Persib Bandung - Jonathan Bauman mengawali kariernya ahlinya Colon pada 2009. Pemain berpostur 178 cm itu lantas sempat dipinjamkan ke Patronato.

Pada 2011, karier Bauman berlanjut lakukan belaan beberapa Club layaknya Deportivo Armenio, Santiago Morning, Gimnasia, Tiro Federal, instituo, Union Sunchales, hingg Guillermo Brown.

Pada 2017, Bauman lantas melanjutkan kariernya ke Benua Eropa gabung Club elit Yunani, AOK Kerkyra. skuat asuhan Giannis Matzourakis, Bauman tercatat tampil sebanyak 12 kali dan membuat sesuatu satu gol dan dua assist.

tatkala itu, Jonathan Bauman juga sempat bermain untuk timnas Argentina U-20 rentang 2009-2010. Bahkan, sang pemain sempat tertunjuk Selayak satu dari 16 pemain yang melawan Lionel Messi dalam laga internal Selayak persiapan menuju Piala Dunia Afrika Selatan 2010.

Jonathan Bauman Bergabung Persib Bandung

jonathan-bauman-bergabung-persib-bandung

Jonathan Bauman lantas menjadi penentu untuk melanjutkan karier ke indonesia gabung Persib Bandung. Ketampilan Bauman sudah pasti memberikan harapan untuk Club mempunyai nama panggilan Maung Bandung itu untuk menggapai gelar musim 2018.

"Saya gembira sekali gabung Persib dan sekarang saya sudah mulai bisa bekerja disini (Persib)," ucap Bauman.

Bauman membidik bisa menjadi top scorer Liga 1 2018. ia pun berterus terang siap langsung gabung berlatih Walau baru Datang di Bandung.

"Saya pikir sudah mulai bisa langsung beradaptasi Persib disebabkan selama ini saya senantiasa latihan dan saya ingin bantu Persib, kalau bisa menjadi pencetak gol paling banyak dan membawa Persib Bandung juara," papar Bouman.

logo

Tags: #Persib Bandung