Jose Mourinho Belum Pastikan Di MU

228 views

Jose Mourinho Belum Pastikan Di MU

Jose Mourinho Belum Pastikan Di MUJose Mourinho lagi-lagi buka nada/suara tentang masa depannya. pengasuh flamboyan tersebut kini mengucap dgn tegas bahwa ia belum membuat tanda tangan perjanjian di Club yang dikabar anginkan menjadi pelabuhan baru dirinya, Manchester United.

yg terlebih dahulu Mou memang gencar di info-kan sudah membuat tanda tangani perjanjian Setan Merah untuk mengganti Louis van Gaal di musim panas nanti. akan tetapi kini eks manajer Chelsea itu melakukan bantahan kabar tersebut.

"Van Gaal ialah kawan saya, saya bekerja nya selama satu tahun. Saya senantiasa dikaitkan pekerjaan dan di musim panas nanti saya akan mempunyai pekerjaan, tapi untuk sekarang ini saya yakinkan Anda bahwa saya belum menghimpit perjanjian Club manapun," tegas Mou pada Sky Sports.

"Saya tidak berada di posisi untuk menangkis suatu pekerjaan, saya (sekarang ini) berada di posisi untuk lakukan test perincinya. Saya di posisi terbuka pada Club manapun atau tim nasional manapun," lanjutnya.

Jika jadi merapat ke United, maka derby Manchester musim yang akan datang akan amat menarik disebabkan Manchester City sudah pasti bakal dibesut rival Mourinho di La Liga dulu, Pep Guardiola.

logo

Tags: #Manchester United