Juan Carlos Unzue Tangani Celta Vigo Musim Depan

161 views

Juan Carlos Unzue resmi menjadi pengasuh Celta Vigo musim yang akan datang. Pria yang selama ini menjadi asisten Luis Enrique tersebut, ditunjuk untuk mengganti posisi Eduardo Berizzo yang menyeberang ke Sevilla. cerita Unzue selama berada di Barcelona bakal dipakai untuk menambah cita rasa Celta, Club Galicia yang musim sekarang ini membuat guncangan Eropa.

Satu demi satu kepingan puzzle kursi kosong kepengasuhan di Primera Division Liga Spanyol mulai tersusun. Kepingan selanjutnya ialah posisi pengasuh Celta Vigo. Siserta apa pun akan amat berat tuntutannya untuk mengganti Eduardo Berizzo. Masalahnya, Walau menutup musim Selayak Club papan tengah Liga Spanyol, Celta di bawah komando Toto Berizzo mampu lakukan tembusan semifinal Liga Europa, cuma kalah dari sang juara Manchester United.

Tetapi kini yang datang ialah sosok spesial, Juan Carlos Unzue. ia memperoleh perjanjian selama dua tahun hingga 30 Juni 2019. Unzue membawa serta tangan kanannya, Robert Moreno. disamping itu ada juga pengasuh fisik Rafel Prol dan psikolog Joaquin Valdes. Nama-nama ini sudah bekerja bersama juga Unzue sejak Luis Enrique menanggulangi Celta empat tahun lalu di Celta.

Jelas ini tantangan spesifik bagi Juan Carlos Unzue. Bukan rahasia lagi, ia dimaksud-sebut Selayak tokoh mutlak di balik formasi 3-4-3 yang dipasang oleh Barcelona musim sekarang ini; yang terbukti ampuh waktu meneguk PSG 6-1 di Liga Champions. ia juga diberi keyakinan oleh Luis Enrique melakukan pengambilan beberapa ketetapan mutlak musim sekarang ini; mengingat awalannya Lucho ingin Unzue-lah yang menggantinya di Barcelona.

Di sisi lain, Unzue juga dikenal perselisihannya menjumpai Neymar. Selayak pengasuh yang tidak kenal ampun, Unzue memberikan saran penampilan Neymar yang sempat menurun; menggunakan cara ‘memukulnya’. Unzue menyebut, Neymar akan layaknya Ronaldinho, yang gagal di tahun-tahun paling akhir kariernya disebabkan Mayoritas pesta. Ucapan disaat selanjutnya menggugurkan kebolehjadian Unzue menanggulangi Barca.

logo