Juventus Inginkan Fabregas Ditambah Rekor Dunia untuk Bonucci

38 views

Juventus inginkan Fabregas Ditambah Rekor Dunia untuk Bonucci sekian hari Buntutnya ini berkisar kabar tentang kemauan Antonio Conte untuk membuat datang eks pemainnya di Juventus dan timnas italia, Leonardo Bonucci ke Chelsea. akan tetapi sekarang ini Juventus bikin Keterangan yang membuat kejutan untuk transfer bek tersebut. Pihak Juventus menyebutkan bahwa mereka akan melepas Bonucci untuk Chelsea, tetapi cuma biaya rekor transfer dunia untuk sang bek ditambah Cesc Fabregas.

Bonucci sekarang ini menjadi target nomor satu transfer Conte waktu ia berusaha, untuk menambah pertahanan Chelsea yang telah gagal untuk meyakinkan dia dalam masa kepengasuhannya di Stamford Bridge.

The Sun menyebutkan bahwa Juventus siap untuk berkompetisi di meja perundingan dan cuma akan amat mungkin pemain 29 tahun tersebut berangkat ke Chelsea harga melebihi 50 juta Pounds yang pernah di tawarkan Chelsea pada Transfer window musim panas. disamping itu mereka ingin gelandang Spanyol, Fabregas dalam pakait transfer tersebut.

Juve mempunyai inginan jasa eks bintang Arsenal dan Barcelona untuk mengganti Claudio Marchisio yang sudah semakin mempunyai umur. situasi Fabregas yang tidak menjadi pilihan utama di Chelsea sejak awal kampanye musim sekarang ini, maka kebolehjadian transfer Fabregas akan terbuka.

Chelsea akan lebih menjadi penentu untuk menjaga Fabregas, tetapi Conte mungkin tak mempunyai pilihan jika ia tetap mempunyai tekad untuk membawa Bonucci mengganti Gary Cahill.

kebolehjadian besar kesepakatan tersebut tak akan dikerjakan pada bulan Januari, mengingat Club Serie A ini mempunyai prinsip untuk Liga Champions. akan tetapi ke-2 Club kelihatannya akan mengatur untuk mencari jalan menengahi kesepakatan pada transfer musim panas selanjutnyanya.

logo