Juventus Tak Ingin Lepaskan “New Balotelli” Ke Manchester City

51 views

Turin Manajer Manchester City, Pep Guardiola, diisukan tengah melakukan pendekatan bintang belia Juventus, Moise Kean. akan tetapi, kubu Juventus tidak mau melepas pemain masa depannya ini menuju Club asal inggris.

Pemuda yang baru saja menginjak 16 tahun ini mempunyai nama Moise Kean. Talentanya dinilai Selayak salah satu yang paling baik. Musim lalu saja ia membuat sesuatu 24 gol dari 25 kompetisi di tim U-17. Karir Kean semakin terang sesudah pada awal musim sekarang ini dia dipromosikan ke tim U-19.

Kean yang memperoleh nama panggilan ‘New Mario Balotelli’ sekarang ini berada di bawah naungan super agen Mino Raiola.tidak mau kehilangan talenta mudanya, Juve lantas berwujudya melakukan negosiasi mempromosikan pra perjanjian. cuma saja, Langkah Club berjuluk i Bianconeri ini tidak berjalan mulus dan berlarut-larut. Raiola di info-kan menjadi penyebabnya.

sekarang ini Kean tetap belum diperbolehkan untuk dapat perjanjian ahli, lantas Juve berwujudya melakukan penawaran pra perjanjian.

tatkala Man City dimaksud sedang membaca situasi. Pep Guardiola seperti itu bernafsu Untuk dapat memperolehnya, catat Tuttomercato. Untuk itu, The Citizen akan melakukan beberapa manuver yang bisa membawa ke inggris tanpa harus lakukan pelanggaran hukum.

disebabkan jika Manchester City nekat membawanya sekarang ahli, tak ayal mereka akan memperoleh sanksi dari FA. layaknya yang berlangsung pada tiga tim besar liga Spanyol yang selanjutnya harus terima hukuman dilarang melakukan kegiatan transfer dalam jangka waktu yang ditentukan.

logo