Kehabisan Tiket, Pendukung Indonesia di SUGBK Memanas

235 views

Tiket kompetisi leg pertama semifinal Piala AFF 2016 yang dijual di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Habis. Sebagian supporter yang kecewa sempat memanas disebabkan tak kebagian tiket, Jumat (02/12/16).

sebanyak supporter yang tidak kebagian tiket kompetisi semifinal Piala AFF 2016 kecewa. Masalahnya, mereka harus mendapati tiket yang dijual di loket SUGBK telah Habis terjual.

Para supporter ini sempat memberi penyampaian kekecewaannya berteriak dan mempertanyakan tiket yang Habis kurun waktu singkat. Bahkan mereka melakukan dugaan eksistensi calo menjadi penyebab Habisnya tiket yang dijual.

“Nyesal, kecewa juga, ngantri sekitar dua jam lebih, ini tinggal semeters lagi antria n depan loket justru habis. ini kita tetap berusaha, nyari-nyari info semoga saja ada. ini kepengen banget nonton timnas, ini peristiwa jarang banget udah lama gak nonton timnas,” tutur Lutvi, salah satu supporter yang mengantri pada iNDOSPORT.

muka muram mereka pun tetap bertahan di tempat penjualan tiket. Para supporter nampak tak terima Habisnya tiket di loket SUGBK.

Mereka pun mengeluhkan penujualan tiket yang dikerjakan via online. Mereka menilai bahwa para penjualan tiket melewati online culit dibuka oleh sebagian supporter.

Harusnya jangan online disebabkan susah juga disebabkan pembayarannya via kartu kredit dan gak seluruh penonton punya itu bahkan ditambah server bapuk, dan yang paling kita gak suka itu calo dikasih banyak sesungguhnya sudah ada kouta 4 tiket, ini gak fair saja, kita mau dukung timnas tapi susah,” ungkap penonton mempunyai nama Reza.

logo