Keinginan Dani Alves Bergabung Bersama Juventus

217 views

Keinginan Dani Alves Bergabung Bersama Juventus

keinginan-dani-alves-bergabung-bersama-juventus

Kabar pergi pemain Barcelona kembali nampak. sesudah Javier Mascherano, Dani Alves di info-kan akan beranjak Camp Nou. Alves akan ikuti jejak Mascherano gabung La Vecchia Signora.

Radio Spanyol Cadena SER dalam progam 'Que t'hi jugues' memberikan klaim Dani Alves akan beranjak Barcelona status bebas transfer, dan akan membuat tanda tangani perjanjian tiga tahun La Vecchia Signora. kurun waktu dekat kesepakatan akan diumumkan.

Negosiasi Alves Juventus sejatinya telah berlangsung satu bulan lalu dan kesepakatan itu dicapai, pengecualian tanda tangan akan dikerjakan sesudah final Copa del Rey. Bek kanan mempunyai usia 33 tahun itu terikat Barcelona hingga Juni 2017, akan tetapi Cadena SER mengucap dgn tegas Alves telah setuju untuk menamatkan kesepakatan lebih cepat.

Alves didatangkan dari Sevilla dan berada di Camp Nou sejak 2008. musim sekarang ini dia memberikan satu gol dan 8 assist dalam 48 kompetisi seluruh kompetisi. Kabar kepergian Alves berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip laporan Rabu (25/5/2016) pagi bahwa Javier Mascherano akan gabung Juventus.

akan tetapi, berbasickan Mundo Deportivo,Barcelona melakukan bantahan kepergian dua penggawanya itu ke Juventus. tatkala Sky Sports italia dan pengamat andal mereka, Gianluca Di Marzio, menyebutkan minat Juventus pada Dani Alves dan Mascherano amat nyata dan negosiasi itu sejatinya sedang berjalan.

Dalam melihat mata mereka, kesepakatan Dani Alves ialah selama dua tahun opsi tambahan tahun ke-3, tatkala Alves harus membebaskan dirinya melewati klausul dalam perjanjian Barcelona. berbasickan laporan di Spanyol, klausul itu cuma berlaku sebelum tanggal 5 Juni, itu sebabnya Juventus lakukan tindakan cepat.

logo

Tags: #Juventus