Keinginan Hertha Berlin Datangkan Cristiano Ronaldo Secara Gratis!

115 views

Cristiano Ronaldo di info-kan ingin beranjak Los Blancos (Real Madrid) dan Club Bundesliga Jerman Hertha Berlin tidak mencampakkan waktu untuk menyodorkan ‘solusi’ bagi sang superstar sepakbola tersebut.

Dunia sepakbola dikejutkan kabar yang menyebutkan Ronaldo siap berpisah El Real bersamaan tuduhan penggelapan pajak di Spanyol sebesar €14,7 juta, sesuatu isu yang keras dibantah kubu Ronaldo.

Los Blancos (Real Madrid) sendiri belum melontarkan Keterangan resmi tentang kabar angin tersebut akan tetapi Club manapun didunia pasti siap memapak hangat Datangnya sang bintang.

Salah satunya Hertha yang langsung membongkar pintu bagi pemenang empat kali Ballon d’Or itu yang mereka ungkap melewati Twitter.

“Ronaldo ingin beranjak Los Blancos (Real Madrid). (disini) tak ada uang tetapi tantangan besar dan Berlin akan menyukai Anda layaknya pada anak. Tertarik Ronaldo? #hahohe,” catat mereka.

Sikap diatas seolah menjadi tren bagi tim ibu kota Jerman itu disebabkan mereka yg terlebih dahulu pernah ‘merayu’ Zlatan ibrahimovic pada waktu itu tukang serang legendaris Swedia tersebut dibenarkan berpisah Manchester United.

“tak ada perjanjian di Manchester United Kami punya fans hebat, tetapi tak mempunyai dana. TETAPi ANDA BiSA JUARA Bundesliga untuk pertama kali. Pikirkan itu ibra.”

Di tempat lain, Club inggris Bolton Wanderers dan Salisbury luar biasa menjauhkan diri kabar angin yang memautkan mereka Ronaldo.

“Kami pastikan tak akan membongkar negosiasi Cristiano Ronaldo #BWFC.”

bungkamnya Los Blancos (Real Madrid), kabar angin kepergian Ronaldo dibenarkan bakal berpindah tempat terus layaknya bola salju dan amat layak untuk dinantikan akhir dari cerita ini.

logo