Keisuke Honda Yakin Milan Bisa Kalahkan Juventus

217 views

Keisuke Honda Yakin Milan Bisa Kalahkan Juventus

Keisuke Honda Yakin Milan Bisa Kalahkan JuventusKeisuke Honda berterus terangi Milan mampu untuk bikin kalah Juventus memainkan satu sepakbola yang menarik.

Kubu Sinisa Mihajlovicakan menjadi tuan Tempat Tinggal bagi Atasan atau bisa dikatakan bos utama klasemen Serie A, diketahui jika satu kekalahan saja akan bikin harapan timnya hilang untuk mampu memperoleh satu tempat dalam Liga Champion.

Bursa Taruhan Bola - Juve sendiri sudah memenangkan 20 kompetisi liga musim sekarang ini sejak kalah 1-0 dari Sassuolo pada 28 Oktober lalu dan lantas berhasil merenggut seluruh poin yang ada sehingga menjadikannya berada enam poin unggul dari penghuni peringkat ke-2, tatkala Milan yang menempati posisi keenam terpau 14 poin tim posisi ke-3.

Bagaimanapun, walaupun Honda dapat terima sesuatu kekalahan pada kompetisi tersebut bermakna mereka harus memenangkan kompetisi waktu babak final Coppa italia dari juara betahan itu, Honda merasa yakin timnya mempunyai peluang untuk menang di San Siro.

“semuanya tetap amat mungkin. Bahkan untuk menundukkan perlawanan Juventus,” ungkap Honda pada Sarana.

“Memang ini agak sukar akan tetapi kami harus yakin diri kami masing-masing. Juventus lebih kuat dari kami, akan tetapi kami tampil bagus waktu melawan Napoli, Roma dan inter.

“Juventus pada sesungguhnya memang tim yang kuat, kami tahu itu. Mereka ialah tim nomor satu di italia. akan tetapi kami ingin bikin kalah mereka tampil semputa, dan kami akan memperkecil keketinggalanan.

“Sepakbola ialah sesuatu yang baik disebabkan seringkali membuat hasil sesuatu yang tidak sama. Ada cara yang tidak sama untuk menang dan kami harus siap untuk beradaptasi jalannya kompetisi nanti.”

waktu ditanya apakan Honda menjadi penentu untuk kalah dan lantas mengangkat trofi juara Coppa italia, dia memberikan jawaban: “Ya, jika saya harus menjadi penentu , saya tidak ragu akan perihal tersebut. Tapi saya amat ingin memenangkan dua kompetisi itu.”

Honda mengucap dgn tegas jika barisan pertahanan Juventus ialah harta mereka yang paling utama akan tetapi Honda berterus terang bahwa dia menjadi penentu cara bermain Napoli dalam menjumpai sesuatu kompetisi.

“Barisan pertahanan mereka ialah kemampuan utama mereka. Juventus ialah tim klasik italia,” tuturnya.

“Saya lebih menjadi penentu cara bermain yang ditunjukkan oleh Napoli, sama juga menggunakan cara bermain yang saya tampilkan.

logo

Tags: #AC Milan #Juventus