Kekesalan Alli dan Eriksen kepada Son Heung-min

81 views

Kekesalan Alli dan Eriksen kepada Son Heung-min - Christian Eriksen dan Dele Alli sempat kesal kepada Son Heung-min disaat Tottenham Hotspur bertanding melawan Chelsea. Eriksen dan Alli beranggap Son egois pada proses gol ketiga Tottenham Hotspur.

Kekesalan Alli dan Eriksen kepada Son Heung-min

 

Setelah Alli membobol gawang Chelsea dan membuat skor menjadi 3-1, Eriksen tidak ikut merayakan gol tersebut. Pemain asal Denmark itu terlihat memarahi Son dikarenakan tidak mengoper bola ke Alli yang posisinya lebih bebas.

Namun, kekeliruan berikut dilupakan bersama cepat dikarenakan kesempatan itu senantiasa menghasilkan gol.

"Son mempersulit tim kecuali tampil seperti itu. Untungnya, kami berhasil mencetak gol. Jika tidak, aku sudah pasti kecewa kepada Son dikarenakan Alli punyai kesempatan mencetak gol lebih besar," ujar Eriksen.

"Saya sempat protes kepada Son. Namun, aku mengerti kecuali Son sedang berada didalam performa yang bagus dan memberi tambahan kontribusi positif untuk Tottenham. Pada akhirnya, kami berhasil menang, menjadi itu tidak terlalu penting," ungkap Alli.

Dele Alli dan Christian Eriksen menjadi bintang kemenangan Tottenham Hotspur pada laga tersebut. Eriksen membuat kedudukan menjadi imbang, sedang Alli mencetak dua gol.

logo

Tags: #Tottenham Hotspur