Kerap Dibantu Wasit, Presiden Juventus Angkat Bicara

157 views

Kerap Dibantu Wasit, Presiden Juventus Angkat Bicara

kerap-dibantu-wasit-presiden-juventus-angkat-bicara

Kepala Negara Juventus, Andrea Agnelli berterus terang sekalipun tak terganggu tuduhan bahwa Bianconeri sering dibantu oleh wasit di setiap kompetisi yang mereka lakoni.

Dominasi Juventus selama 5 musim paling akhir di italia memang bikin banyak pihak kagum. akan tetapi tak jarang pula yang punya sikap sentimentil menyebut keberhasilan itu disebabkan mereka sering diuntungkan ketetapan wasit.

Berbicara pada Sky Sport italia, Agnelli berterus terang tak terganggu perihal tersebut. Masalahnya, Bianconeri senantiasa bermain untuk menang dan bermain dominan di ruang lawan.

"ini ialah hal klise yang tidak pernah berpindah tempat. itu bagian dari tradisi, itu tak membuat ganguan saya. ini bagian dari nama panggilan yang didapatkan fans satu sama lain," tuturnya.

"Kata-kata itu juga dikatakan sama tentang Milan di masa lalu. Cukup sederhana, bila anda membuat habis 90 persen dari waktu anda di ruang terlarang lawan, anda mungkin akan memperoleh banyak penalti daripada pihak yang cuma 10 persen," lanjutnya.

"Apakah 'Juventus Style' tetap ada? Saya betul-betul tak mengerti apa yang menjadi acuan itu. Apakah type pakaian, atau style rambut? Juve style ialah untuk menang, jadi...itu tetap ada," tandasnya.

logo

Tags: #Juventus