Lawan Persiba Balikpapan, Persipura Tanpa Boaz

36 views

Tim juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Persipura Jayapura tanpa diperkuat sang kapten Boaz TE Solossa menjumpai tuan Tempat Tinggal Persiba Balikpapan dalam Go Jek Traveloka Liga i pada Senin (22/5) petang.

“Kami sudah siap menjumpai kompetisi besok. Tanpa Boaz Solossa layaknya ada puzzle yang hilang dari tim, tetapi saya akan berikan keyakinan pada pemain pengganti,” kata pengasuh Persipura Lestiadi pada waktu itu dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Minggu.

ia mengharapkan pemain pengganti Boaz bisa memberikan jawaban keyakinan yang dia berikan mempersembahkan hasil paling baik bagi publik supporter Persipura.

menimpa posisi Persiba yang berada di papan bawah klasemen tatkala Go Jek Traveloka Liga i, berbasickan Lestiadi bukan ukuran dalam kompetisi besok.

“Justru kami harus mewaspadai kebangkitan mereka. cocok atau sepadan info yang berkisar Persiba tidak bisa diperkuat dua pemain asing, ini berguna buat kami, tetapi harus tetap kerja keras Untuk dapat melakukan pengambilan poin,” kata Lestiadi.

tatkala itu, pemain muda energik Osvaldo Haay menyebutkan Persipura harus memenangkan laga guna menambah pundi-pundi poin sehingga tetap berada di papan atas.

“Kami harus menang kompetisi besok disebabkan harus tetap berada di papan atas klasemen. Persiba tim bagus, kami tidak boleh anggap remeh, seluruh pemain mereka harus diwaspadai,” katanya.

“Kalau saya diberikan keyakinan sama pengasuh, saya akan berusaha,, untuk bermain baik dan memberikan jawaban keyakinan itu. Wajib tiga poin untuk kompetisi besok,” katanya menambah.

logo