Legenda Everton Sarankan Ross Barkley Hijrah ke Arsenal

148 views

LONDON Masa depan Ross Barkley Everton memang kencang dispeculationkan kelanjutannya pada Transfer window musim panas 2017. Terlebih nampaknya kabar bahwa salah satu Club elite Liga inggris, yakni Arsenal, tertarik membawanya pada musim panas ini.

Ketertarikan Arsenal kepada sosok Barkley memang tidak tanpa alasan. Terlebih tampilan Barkley di musim 2016-2017 yang berhasil memberikankan enam serta 9 assist dari 39 kompetisi Everton.

Mengetahui situasi tersebut bikin salah satu legenda Everton, yakni Alan Stubbs, memberikan sarannya. ia pun menyarankan agar Barkley terima pinangan dari Arsenal, agar kariernya semakin menaik.

“Jika melihat tim-tim yang mempunyai inginannya, maka saya pikir ia harus pergi ke Arsenal. Sebab di Tottenham, mereka punya Dele Alli yang mempunyai posisi yang sama juga nya,” ucap Stubbs, layaknya disadur dari Talksport, Minggu (18/6/2017).

“Dan Anda pun menyadari bahwa Dele tetap lebih unggul daripwujudnya pada sekarang ini. Saya pikir ia akan pergi ke London. Akan tetapi, kita harus menanti untuk tahu ke mana ia akan pergi,” tuntas pria mempunyai usia 45 tahun tersebut.

logo