Lelucon Nemanja Matic Berubah Jadi Kenyataan

25 views

Lelucon Nemanja Matic Berubah Jadi Kenyataan - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengaku dulu memicu lelucon dapat membela The Red Devils dikala tetap muda. Kini leluconnya itu berubah menjadi kenyataan.

Lelucon Nemanja Matic Berubah Jadi Kenyataan

 

Matic sendiri merupakan salah satu pemain yang dibeli Jose Mourinho terhadap musim panas ini. Ia didatangkan berasal dari rival MU, Chelsea terhadap musim panas ini bersama kontrak berdurasi 3 tahun.

Matic sendiri sejauh ini tampil apik bersama Manchester United. Ia tetap menjadi pilihan utama Jose Mourinho di lini sedang The Reds sejauh ini.

Matic sendiri menyebut bahwa ia sempat berkelakar menghendaki berhimpun bersama Manchester United saat ia tetap kecil. "Di Serbia, dulu aku bermain di Divisi Ketiga yang kecuali di Inggris layaknya League One, apalagi lebih tidak baik berasal dari itu," buka Matic kepada Guardian.

"Di sana aku cuma mendapat 70 pounds saja per pekan saat aku tetap berusia 17 atau 18 tahun. Suatu hari tersedia seorang Agen menghendaki membawa aku tukar lagi ke Klub Serbia dan aku tidak bahagia bersama konsep itu."

"Lalu dia menanyakan 'Memangnya kamu menghendaki ke mana?' Pada saat itu aku tetap bermain di Divisi ketiga, dan aku mengatakannya 'Saya menghendaki kamu membawa aku ke Manchester United' dan dia menjawab 'Yang benar saja kamu'."

"Pada saat itu aku cuma bercanda saja bersama ucapan saya, tetapi perihal itu menunjukan bahwa tidak tersedia yang tidak mungkin di sepakbola." tutup Matic.

logo

Tags: #Manchester United