Leonardo Bonucci Akan Di Transfer Ke MU

128 views

leonardo-bonucci-akan-di-transfer-ke-muLeonardo Bonucci Akan Di Transfer Ke MU

Berita Bola - Manchester United dimaksud akan sekalian menyelesaikan transfer Leonardo Bonucci dari Juventus sesudah memperoleh Paul Pogba.

Pada bura transfer musim panas ini, Jose Mourinho tengah Siapkan timnya untuk melakukan musim yang akan datang. 100 juta pounds diberitakan akan langsung dikucurkan untuk memperoleh Pogba.

Tak tidak melakukan suatu gerakan atau diam di situ, Daily Express memberi kabar United tetap perlu membuat datang bek tengah selama Transfer window musim panas tetap buka walaupun yg terlebih dahulu telah memperoleh Eric Bailly dari Villarreal.

Laporan diatas menyebutkan Bonucci ialah salah satu pemain belakang yang akan menjadi opsi customeran.

Bek 29 tersebut dipercaya tak lagi bisa didapatkan harga murah. Juve dikatakan cuma kan melepas pemainnya tersebut harga 60 juta pounds.

Musim lalu, Bonucci membuat catatan 36 tampilan Bianconeri untuk mengantarkan timnya menjadi juara 5 kali berturut-turut di Serie A.

sekarang ini, Bonucci tetap punya perjanjian 5 tahun ke depan di Turin. Dan Bilamana gagal memperoleh Bonucci, MU dimaksud akan menjadikan Ezequiel Garay di Zenit St Petersburg dan Jose Fonte di Southampton Selayak alternative.

logo

Tags: #Agen Bola