Liverpool Akan Samai Tawaran Manchester City

93 views

Setan Merah atau Liverpool betul-betul amat mempunyai inginan Ketampilan Virgil Van Dijk di Anfield sehingga mereka kini di info-kan siap membuat sama tawaran Manchester City untuk bek tersebut.

Musim tempo hari, bek asal Belanda itu terus dikait-kaitkan Setan Merah atau Liverpool serta juga City, plus Chelsea dan Arsenal maupun Manchester United. Mereka tergiur melihat tampilan Van Dijk di musim sekarang ini Southampton.

Buntutnya, Setan Merah atau Liverpool dan City diklaim Selayak dua Club yang paling mempunyai peluang memperoleh servisnya. akan tetapi City baru-baru ini dimaksud mempunyai peluang paling besar untuk merekrutnya.

Bahkan, Van Dijk dimaksud akan memperoleh perjanjian selama 5 tahun di Etihad. Transfernya sendiri dimaksud akan langsung rampung sekian hari jelang Transfer window resmi dibuka 1 Juli mendatang.

berbasickan laporan dari Setan Merah atau Liverpool Echo, The Reds tidak mau menyerah dalam perburuan bek 25 tahun tersebut. Mereka pun dimaksud siap membuat sama berserta apa pun penawaran yang didapatkan City pada Soton maupun Van Dijk sendiri dan cukup optimis bisa membelokkan transfer bek itu ke Anfield.

Soton sendiri yg terlebih dahulu dimaksud tak mau melepas Van Dijk terlepas dari ada yang berani membayar 50 juta Pounds. tatkala itu, ada kabar yang menyebutkan bahwa eks bek Celtic itu akan bisa mendapat gaji menggapai 200 ribu Pounds per pekan di tiga Club itu jika ia bersedia pindah musim yang akan datang.

logo