Liverpool Belum Pantas Bicara Liga Champions

99 views

Merseyside Jurgen Klopp Selayak Manajer Setan Merah atau Liverpool, tampak seperti itu kecewa melihat anak-anak didiknya dikalahkan Hull City. Usai kompetisi, Klopp memohon Setan Merah atau Liverpool untuk jangan dulu berbicara soal peluang ke Liga Champions musim yang akan datang.

Setan Merah atau Liverpool tak terduga dibenamkan Hull 0-2 pada matchday ke 24 Liga inggris musim sekarang ini, Sabtu 4 Februari 2017 malam WiB. pada kompetisi yang dilangsungkan di markas Hull, KCOM Stadium itu, dua gol tuan Tempat Tinggal dicetak oleh Alfred N’Diaye dan Omar Niasse.

berbasickan Klopp, permainan yang seperti itu jelek waktu melawan Hull, Setan Merah atau Liverpool belum cocok atau sepadan memikirkan peluang untuk kembali berkompetisi di Liga Champions. pengasuh mempunyai usia 49 tahun itu menyebutkan, The Reds harus terlebih dahulu memperbaiki penampilan yang cocok atau sepadan untuk bermain di kompetisi kasta paling atas Eropa itu.

“Untuk dapat lolos ke Liga Champions di inggris itu amatlah sukar disebabkan ada seperti itu banyak tantangannya. Tapi sesudah melihat penampilan sekarang ini, kami tidak semestinya berkata soal itu,” kata Klopp, layaknya dimuat laman resmi Setan Merah atau Liverpool, Minggu (5/2/2017).

“Sekarang kami harus tunjukkan bahwa kami betul-betul siap untuk segalanya. Kami harus tunjukkan itu -sama. Liga Champions ialah target yang luar biasa besar. Banyak tim yang mau bermain di sana,” lanjutnya.

logo