Liverpool Yakin Kalahkan Manchester United dan Arsenal Untuk Dapatkan Pemain Ini

Liverpool Yakin Kalahkan Manchester United dan Arsenal Untuk Dapatkan Pemain Ini - Kamis (22/3/2018), percaya diri bakal bikin kalah Manchester United dan Arsenal dalam jadi pemenang persaingan memperoleh jasa bintang Napoli, Jorginho. Sang pemain diplot untuk mengganti Emre Can yang sudah ancang-ancang pergi dari Anfield.

Liverpool Yakin Kalahkan Manchester United dan Arsenal Untuk Dapatkan Pemain Ini

perjanjian Emre Can di Setan Merah atau Liverpool bakal habis di akhir musim sekarang ini. Beberapa Club besar di info-kan serius ingin merangkul pemain berpaspor Jerman tersebut, diantaranya Manchester City, Los Blancos (Real Madrid), dan Juventus.

Club yang dimaksud paling akhir paling difavoritkan memperoleh tanda tangan eks gelandang Bayer Leverkusen tersebut. Juventus sudah punya incaran Emre Can sejak akhir Januari 2018. Sadar sukar menjaga Emre Can, Setan Merah atau Liverpool sudah punya incaran pengganti dari Serie A.

berbasickan Mirror, The Reds menganggap Jorginho Selayak pengganti ideal untuk Emre. akan tetapi, Setan Merah atau Liverpool mendapat saingan berat disebabkan Manchester United dan Arsenal juga membidik sang pemain.

Pemain mempunyai usia 26 tahun tersebut dikenal Selayak gelandang yang mampu mengendalikan tempo permainan dan amat mempunyai peran serta di Napoli. Dia mempunyai peran sentral menolong Napoli jadi pemenang Coppa italia dan Supercoppa italia.

akan tetapi, Jorginho bukan cuma satu target pengasuh Setan Merah atau Liverpool, Jurgen Klopp. The Reds juga sedang menimbang untuk merangkul bintang Leicester City, Wilfred Ndidi atau gelandang Nice, Jean-Michael Seri.

logo

Tags: #Liverpool #Napoli