Los Blancos Dapat lawan mudah Di fase knockout musim

233 views

Los Blancos Dapat lawan mudah Di fase knockout musim

Los Blancos Dapat lawan mudah Di fase knockout musimLos Blancos (Real Madrid) dinilai mendapat lawan-lawan mudah di fase knockout musim sekarang ini. Yang paling akhir, Madrid ‘cuma’ akan melawan Manchester City di semifinal.

berbasickan hasil undian yang dikerjakan Jumat (15/4/2016), Madrid akan lebih dahulu beranjangsana Etihad pada 26 April di untuk menjalani leg i. Baru babak ii pada 4 Mei, Madrid lakukan jamuan City di Santiago Bernabeu.

Sebelumya, ke-2 tim pernah bertemu di fase kelompok Liga Champions 2012-13. Hasilnya, Madrid tidak terkalahkan melawan City menggapai keberhasilan menang 3-2 di kandang sendiri dan setara atau sepadan 1-1 di Manchester.

Walau seperti itu, The Citizens telah menunjukkan perkembangan signifikan dalam satu tahun paling akhir. sesudah beberapa kali kandas di fase kelompok, City pun selanjutnya mampu berjalan jauh lakukan tembusan semifinal.

Madrid sendiri lolos sesudah mencampakkan AS Roma [16 besar] dan Wolfsburg [perempatfinal]. pengasuh Madrid Zinedine Zidane pun menangkis anggapan bahwa City akan mudah dilewati.

Bursa Taruhan Bola - Saya tidak setuju bahwa laga-laga kami di fase knockout senantiasa yang termudah,” ucap Zidane di BBC Sport. “Anda sudah melihat kami kalah 0-2 babak pertama melawan Wolfsburg, jadi saya tidak mau mendengar Perihal ini.”

“seluruh tim yang pernah kami hadapi ialah tim-tim yang kuat: Roma, Wolfsburg, dan Manchester City.”

“[Lawan City] akan menjadi kompetisi yang amat sukar. cuma satu hal yang positif ialah kami akan memainkan leg ke-2 di kandang sendiri. Saya yakin itu akan jadi pertarungan hebat.

logo

Tags: #Manchester City #Real Madrid