Luis Milla – El Clasico Sulit Ditebak

245 views

Luis Milla - El Clasico Sulit Ditebak

Luis Milla - El Clasico Sulit Ditebakeks pemain Los Blancos (Real Madrid) dan Barcelona, Luis Milla, menyebutkan bahwa tak akan ada favorit pada waktu itu ke-2 tim saling jumpa di kompetisi yang akan dibuat main di Camp Nou akhir pekan musim sekarang ini.

Barcelona akan lakukan jamuan Madrid status Selayak juara atas klasemen, unggul 10 angka dari Los Blancos. akan tetapi seperti itu, Milla menyebutkan Madrid mungkin akan tunjukkan tampilan yang membuat kejutan di kompetisi nanti.

"Ada perbedaan poin yang luar biasa. akan tetapi Clasico senantiasa menjadi kompetisi besar. ini ialah tribut yang bagus untuk Johan Cruyff (legenda Barca yang baru saja meninggal-red). ia seringkali ingin tim asuhannya tunjukkan permainan menghibur dan membuat sesuatu banyak gol," tutur Milla pada Bursa Taruhan Bola.

"akan tetapi seperti itu, tak akan ada favorit di kompetisi kini. Madrid senantiasa memainkan laga layaknya ini amat baik. Barcelona sedikit lagi akan jadi juara dan mereka ingin memberikan pukulan moral yang luar biasa. Saya kira ini tak akan jadi milik satu tim spesifik."

Usai laga Clasico, Madrid dan Barcelona akan bermain melawan Wolfsburg dan Atletico Madrid di Liga Champions.

logo

Tags: #Barcelona #Real Madrid