Manchester United Keluarkan Dana £45 juta Untuk Ivan Perisic

42 views

inter telah terima proposal tawaran Manchester United terkait transfer bintang mereka ivan Perisic. seperti itu klaim dari Calciomercato.

Pendekatan The Red Devils sempat tak digubris, akan tetapi kini Nerazzurri terimanya bersamaan penaikkan yang dikerjakan raksasa Liga Primer inggris itu. Kini, Club asuhan Jose Mourinho itu maju penawaran £45 juta.

Bintang kelahiran Kroasia tersebut memang menjadi buruan serius Mourinho di Transfer window musim panas sekarang. Pria Portugal itu ingin membenahi lini serangnya demi mengarungi musim yang akan datang.

layaknya diberitakan yg terlebih dahulu, United sejatinya sudah membuat maju pinangan senilai £36 juta pekan yang lalu. akan tetapi, angka itu tetap jauh dari ekspektasi inter yang dimaksud memancangkan banderol kurang lebih £50 juta.

Saking seriusnya kepada sang winger, sekarang kubu Old Trafford kembali datang penawaran yang lebih fresh, meningkat £9 juta dari pendekatan awal.

inter sendiri diyakini akan kehilangan Perisic di musim panas ini mengingat banyaknya Club top yang punya incaran dia. Terlebih, bila tawaran yang datang cukup ideal, La Beneamata tak sungkan melepasnya.

logo