Mane Ungkap Rahasia di Balik Tajamnya Produktivitas Gol Liverpool

54 views

Mane Ungkap Rahasia di Balik Tajamnya Produktivitas Gol Setan Merah atau Liverpool Setan Merah atau Liverpool Sampai ini telah membuat sesuatu 26 gol dari 9 kompetisi pembuka di seluruh kompetisi. Produktivas gol yang amat baik ini tidak terlepas dari taktik yang diterapkan pengasuh Jurgen Klopp, yang memberikan kebebasan menjelajah untuk pemain-pemainnya layaknya Sadio Mane, Phillipe Coutinho, Daniel Sturridge, Roberto Firmino dan Adam Lallana.

Berbicara pada situs resmi Club, Mane menyebutkan: “ini ialah sistem di mana seluruh orang tahu tugas mereka. Roberto, Coutinho, Studge, Adam. Kami tahu permainan masing-masing.

“Bekerja Klopp bikin kami menjadi lebih mudah bermain. Dan kami nikmati bermain menggunakan cara ini.

“Apakah aku harus mulai di depan atau dari sayap, itu betul-betul bukan hal yang paling mutlak. Manajer menyebutkan pada kami untuk bebas bergerak dan lantas masuk ke wilayah beresiko di mana anda dapat menyakiti lawan,” Mane menambah.

Setan Merah atau Liverpool mengawali kompetisi musim sekarang ini tampilan yang mengesankan. Mereka sekarang ini berada di urutan ke-4 klasemen tatkala Liga Premier inggris, ketinggalan dua poin dari Atasan atau bisa dikatakan bos utama klasemen, Manchester City.

logo