Marco Verratti Tolak Kontrak Fantastis yang Diberikan PSG

100 views

Usaha Paris Saint-Germain (PSG) Untuk dapat menjaga eksistensi Marco Verratti, Rupanya akan mengadakan perjumpaan jalan buntu. Sebab, gelandang asal italia ini di info-kan sudah menangkis tawaran perjanjian baru dari PSG, Walau jumlahnya terkatakan fantastis.

berbasickan laporan 101 Greatgoals, manajemen PSG sudah mempromosikan perjanjian baru sebesar €100 juta, atau sebesar Rp1,4 triliun, per tahun. Kabar penolakan Verratti jelas kian memicu umor bahwa eks pemain Pescara ini akan berlabuh di Barcelona.

tatkala itu, 101 Greatgoals juga melakukan laporan jika Verratti justru sudah menyepakati perjanjian Barcelona jumlah jauh di bawah tawaran PSG, €10 juta (Rp149 miliar).

Verratti yg terlebih dahulu didatangkan PSG dari Pescara pada tahun 2012. waktu itu, Verratti sepakat gabung armada Les Parisiens durasi perjanjian selama 5 tahun. Verratti membuat tanda tangani perjanjian pada 18 Juli 2012, dan akan selesai pada 18 Juli 2017 mendatang.

kemauan Verratti untuk pergi tak lepas dari ambisinya Untuk dapat merengkuh gelar juara Liga Champions. Sebab, dalam lilma musim keannya PSG, bintang mempunyai usia 24 tahun ini cuma mampu menggapai gelar tempat regional dalam negeri saja.

4 gelar juara Ligue 1, 3 gelar Piala Prancis, 4 gelar Piala Liga Prancis, dan 4 gelar Piala Super Prancis, ialah sebanyak gelar yang ikut disumbang Verratti buat PSG. jumlah semua Verratti tampil dalam 201 kompetisi dan membuat sesuatu 6 gol PSG.

logo