Marcus Berkesempatan Bermain Di Red Devils

86 views

marcus-berkesempatan-bermain-di-red-devilsMarcus Berkesempatan Bermain Di Red Devils

Berita Bola - pengasuh Manchester United, Jose Mourinho kembali mengucap dgn tegas bahwa Marcus Rashford ada dalam rancangannya dan akan memperoleh banyak peluang bermain di The Red Devils musim sekarang ini. Bahkan berbasickan dia Rashford sekarang ini ialah tukang serang ke-2 sesudah Zlatan ibrahimovic.

Rashford belum bermain dalam dua kompetisi awal Premier League musim sekarang ini. Namanya senantiasa menjadi simpanan Zlatan ibrahimovic yang lebih dipercaya Mourinho memimpin terjangan gempuran Setan Merah.

akan tetapi berbasickan Mourinho, tak bermainnya Rashford pada dua kompetisi awal bukan bermakna bahwa pemain 18 tahun itu tak lagi masuk rancangannya.

Marcus Rashford akan banyak bermain. Saya tidak dapat menjadi penentu kompetisi. Saya tidak dapat menyebutkan Zlatan tak bermain di satu pun kompetisi Liga Europa disebabkan itu tak berlangsung. Saya tidak dapat menyebutkan Rashford tak mengawali kompetisi di Premier League disebabkan itu bukan yang berlangsung, tuturnya.

Rashford ialah pemain muda yang berbakat. itu sebabnya kami tak membeli tambah banyak tukang serang. Bila anda tak percaya pwujudnya atau anda tak ingin dia bermain, maka anda akan membeli tukang serang lain. Tapi itu tak berlangsung, lanjutnya.

Zlatan yang bermain dan dia tunjukkan mengapa dia tertunjuk. Rashford ialah tukang serang ke-2 sekarang ini. Untuk seorang anak lelaki 18 tahun, dia luar biasa, tandasnya.

logo

Tags: #Agen Bola