Melempem Gara-gara Strategi Jose Mourinho

53 views

Melempem Gara-gara Strategi Jose Mourinho - Mantan pemain Manchester United, Paul Ince, berasumsi permainan Paul Pogba tidak berkembang karena terbatas oleh siasat Jose Mourinho. Menurut Ince, perihal itu tidak sama waktu Pogba masih membela Juventus.

Melempem Gara-gara Strategi Jose Mourinho

 

Gelandang 25 th. ini sanggup dikatakan mendapat banyak kesusahan semenjak pulang ke Old Trafford pada th. 2016 silam. Ia kesusahan untuk menemukan permainan terbaiknya supaya ia sering bermain inkonsisten.

Performa naik turun itu berakibat besar bagi Pogba. Selain mendapat banyak kritikan dari beraneka pihak, sang gelandang termasuk sempat wajib merasakan jadi penghangat bangku cadangan akibat performanya tersebut.

Ince sendiri merasa maklum dengan performa Pogba itu karena menurutnya sang pemain tidak mendapat kebebasan seperti yang ia dapatkan di Juventus. "Dia [Pogba] mendapat kemewahan besar dengan bermain di Juventus," membuka Ince kepada MEN.

"Mereka selamanya memenangkan gelar juara setiap tahun. Di sana ia tidak memegang tanggung jawab yang besar, karena tanggung jawab itu dipegang oleh pemain-pemain hebat di sekitarnya."

"Dia terbiasa bermain dengan skema 3-5-2 supaya ia sanggup bebas bergerak dan tidak wajib ikut bertahan. Dia selamanya memiliki lima orang yang akan mundur bertahan supaya ia sanggup fokus maju ke depan."

"Pogba memperoleh kebebasan untuk berkeliaran di seluruh daerah lapangan dan terhubung area dan itulah segi paling baik di dalam dirinya." tandas mantan pemain Timnas Inggris tersebut.

logo

Tags: #Manchester United