Menang El Clasico Membuat Madrid Bahagia

214 views

Menang El Clasico Membuat Madrid Bahagia

Menang El Clasico Membuat Madrid BahagiaLos Blancos (Real Madrid) kini sudah mulai ceria dan bisa tersenyum kembali. Hal tersebut bisa diketahui dari satu hal sederhana yang ikut diyakini bisa bikin seluruh penggemar setia skuad Los Blancos terharu dan ikut bahagia kembali.

Lantas hal apakah yang menggambarkan bahwa mereka bisa bahagia kembali? Skuad Los Blancos (Real Madrid) terbukti sudah melakukan salah satu sesi latihan suasana paling menggembirakan usai mereka menggapai keberhasilan menang di El Clasico atas Barcelona pekan yang lalu, berbasickan laporan yang diturunkan oleh Bursa Taruhan Bola. Usai merasakan kesakitan derita lama sejak era Rafael Benitez, kini mereka bisa sumringah kembali.

Tim asuhan Zinedine Zidane memang terbukti berhasil bikin kalah Barcelona 2-1 dan kini mengharapkan bisa mengulang berhasil yang sama, pada waktu itu beranjangsana ke markas Wolfsburg, untuk duel leg pertama perempat final Liga Champions tengah pekan musim sekarang ini.

Nah, deretan pemain yang turun di Clasico diberitakan melakukan sesi spesial untuk mengobati stamina, tatkala pemain yang tidak ikut turun diberikan porsi latihan yang tidak sama, layaknya latihan fisik serta juga olah bola yang menggilabola.

Perlu diketahui, latihan ceria ini sendiri tidak diikuti oleh Raphael Varane, yang juga absen di Clasico pekan yang lalu. Madrid sendiri kini tetap duduk di peringkat tiga klasemen tatkala, jurang 7 angka dari Barcelona di La Liga. Lantas, apakah keceriaan tersebut akan diadakan selamanya?

logo

Tags: #Barcelona #Real Madrid