Menghitung Kesempatan Juara Barcelona dan Real Madrid

71 views

keberhasilan menang dramatis Barcelona atas Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) di El Clasico paling akhir bikin persaingan menjadikan rebutan gelar La Liga musim sekarang ini menjadi amat menarik.

Jika saja Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) menggapai keberhasilan menang di kompetisi tersebut, atau sekurang-kurangnya bertahan untuk tidak kalah, maka tim asuhan Zinedine Zidane akan menjadi favorit yang luar biasa untuk merengkuh gelar La Liga pertama kalinya sejak 2012.

akan tetapi pada sesungguhnya mereka alami kekalahan, dan sekarang ini Barcelona mempunyai poin yang sama juga mereka dan unggul head-to-head Walau Madrid mempunyai kompetisi sisa yang tambah banyak.

Jadi, bagaimana peluang masing-masing tim kompetisi sisa yang mereka miliki? selanjutnya ialah prediksi dari SepakBola.com.

Barcelona vs Villarreal

sesudah menggapai keberhasilan menang atas Espanyol, Barcelona akan lakukan jamuan Villarreal yang melakukan saingan dan tetap mempunyai peluang untuk lolos ke Liga Champions musim yang akan datang. El Submarino Amarillo menahan Barcelona untuk bermain imbang 1-1 pada awal musim sekarang ini dan sesungguhnya bisa melakukan pengambilan poin maksimum jika saja Sepakan bebas Messi tidak menyakiti mereka.

akan tetapi Walau mempunyai susunan skuat yang baik, Villarreal dikurang lebih akan tetap berada dalam gencetan besar waktu bermain di Camp Nou, dan stabilnya tampilan Messi, akan sukar bagi mereka Untuk dapat menggapai poin di kompetisi ini.

Barcelona menang (poin: 84)

Las Palmas vs Barcelona

sesudah itu Barcelona akan menjumpai Las Palmas di kompetisi tandang. Las Palmas dikenal mempunyai tampilan yang amat baik di kandang mereka sendiri pada awal musim sekarang ini. akan tetapi sesudah pergantian tahun, mereka tampak alami penurunan tampilan.

sekarang ini Club tersebut tetap tertahan di papan tengah klasemen tatkala La Liga, dan akan lakukan jamuan Barcelona target tidak alami kekalahan. ini akan menjadi kompetisi yang menyukair bagi Blaugrana jika mereka tidak bisa menggapai gol cepat di babak pertama. akan tetapi jika Messi cs mampu lakukan tembusan pertahanan lawan cepat, tiga poin bisa nyaman mereka peroleh.

Barcelona menang (poin: 87)

Barcelona vs Eibar

Barcelona akan menutup musim sekarang ini lakukan jamuan Eibar, tim yang mampu tampil tetap di sepanjang musim sekarang ini, serta mempunyai pertahanan dan terjangan gempuran yang seimbang di skuat mereka.

akan tetapi sekali lagi, waktu bermain di Camp Nou Barcelona ialah tim yang menakutkan. Ditambah skuat mewah yang mereka miliki, Eibar tampak bukan ialah halangan besar bagi mereka. keberhasilan menang untuk Barcelona di kompetisi ini.

Barcelona menang (poin: 90)

Granada vs Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid))

Granada buatan Tony Adams diatas kertas ialah lawan yang bisa amat mudah ditaklukkan oleh Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)). Tapi perlu dicatat bahwa kompetisi tersebut berada diantara dua laga semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid. ini akan menjadi tes yang menyukair bagi Los Blancos terlebih dalam hal mengatur Perputaran pemain.

Zinedine Zidane dikurang lebih akan mengunggulkan pemain pelapis yang tidak kalah berkualias layaknya Lucas Vazquez, James Rodriguez, isco dan Alvaro Morata di kompetisi ini. Madrid tetap mempunyai peluang besar menggapai keberhasilan menang jika mereka mampu bermain sabar dan mewaspadai terjangan gempuran balik lawan.

Prediksi: Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) menang (poin: 84)

Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) vs Sevilla

Tes terberat Madrid di liga datang seminggu sesudahnya, Sevilla buatan Jorge Sampaoli akan beranjangsana ibukota Spanyol. Sevilla terbukti jadi musuh yang menyukair bagi Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) musim sekarang ini dan tim tersebut tetap memperjuangkan posisi mereka di klasemen untuk memperoleh tiket Liga Champions musim yang akan datang.

Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) mempunyai laba bermain di kandang sendiri kini. akan tetapi layaknya di kompetisi melawan Valencia, mereka tetap bisa Rawan gagal menggapai keberhasilan menang jika tidak mampu memberi hukuman lawan unggul kian lebih satu gol. Sevilla mempunyai peluang menggapai sesuatu di kompetisi ini.

Prediksi: Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) imbang (poin: 85)

Malaga vs Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid))

sesudah menjumpai Sevilla, Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) akan beranjangsana ke La Rosaleda Stadium untuk menjumpai Malaga, tim yang cukup kuat waktu main kandang musim sekarang ini. paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibikin,mereka tunjukkannya waktu menaklukkan Sevilla skor 4-2 di jornada ke-35.

akan tetapi kemampuan yang dimiliki oleh Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)), mereka tetap bisa menggapai keberhasilan menang di kompetisi ini jika mampu mewaspadai eksekusi bola mati dari lawan, dan mampu mengatur terjangan gempuran yang efektif demi membunuh kompetisi cepat.

Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) menang (poin: 88)

Celta Vigo vs Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid))

kompetisi paling akhir Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) musim sekarang ini akan diadakan di kandang Celta Vigo. ini ialah kompetisi tunda sesudah pada bulan Februari lapangan Celta Vigo rusak akibat badai. ini akan menjadi kompetisi yang menyukair bagi Los Blancos disebabkan Celta Vigo ialah tim yang tidak mengetahui takut pada tim raksasa.

Mereka ialah tim mental baja, yang mempunyai rekor yang baik waktu bertemu Barcelona dan Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) sejak musim lalu. akan tetapi Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) tahu betul bahwa keberhasilan menang ialah harga mati di kompetisi ini. Los Merengurs akan mencurahkan seluruh kemampuan mereka di kompetisi ini untuk dapat membenarkan berhasil menggapai gelar La Liga.

Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) menang (poin: 91)

ketetapan kurang lebih

walaupun keberhasilan menang di El Clasico membawa Barcelona menggapai posisi puncak klasemen untuk tatkala, akan tetapi persaingan ini tetap berada di luar kendali mereka disebabkan Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) mempunyai jumlah kompetisi sisa yang tambah banyak. Cukup sederhana, pasukan Luis Enrique harus terus menang dan mengharapkan Madrid tergelincir lagi.

Jika itu diadakan, Barcelona akan berada di kursi pengemudi. akan tetapi jika Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) mampu terus menjaga konsentrasi mereka dan tidak kehilangan kian lebih dua poin hingga akhir musim sekarang ini, maka pasukan Zinedine Zidane itu bisa tersenyum gelar La Liga di tangan mereka.

logo