Menurut Ambrosini, AC Milan Belum Bisa Bersaing Rebut Scudetto

48 views

Milan eks gelandang dan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini, menilai Milan tak akan mampu melakukan saingan Untuk dapat memperoleh gelar scudeto pada musim sekarang ini. Tapi mereka punya tim muda yang bagus dan bisa melakukan saingan untuk zona Eropa.

Harapan agar Milan menyudahi puasa scudeto sempat menyerebak di akhir pekan yang lalu. Kabaran merebak pada waktu itu tim asuhan Vincenzo Montella mampu bikin kalah Juventus dan mulai banyak pengamat yang memberikan pendapat bahwa AC Milan mampu ikut dalam barisan pengejaran scudetto.

Tapi, harapan itu harus dihitung ulang Setelah Milan remuk ditangan Genoa skor 3-0 pada Rabu (26/10) dini hari WiB.

“menggunakan cara mereka sekarang ini, Milan dapat mengejar Liga Champions dan zona eropa dan tidak adil jika memohon lebih (scudeto). Milan tak punya mutu untuk melakukan saingan Juventus dan Roma,” tutur Ambrosini.

Dia memberikan penilaian yang kurang lebih sama juga penilaian dan target Montella selaku pengasuh Milan, bahwa Manuel Locatelli dan kolega tidak disiapkan untuk menjadi juara pada musim sekarang ini. Mereka cuma tim muda yang sedang memproduksi fondasi tim Untuk dapat menggapai keberhasilan di masa depan.

“Milan tidak disiapkan untuk menjadi juara, tapi sesuatu tim susunan. Jadi mereka bisa memperoleh hasil yang tambah baik dari musim yg terlebih dahulu. ini butuh waktu. Milan tidak bisa melakukan saingan tapi bisa mengajukan tantangan zona Eropa,” tandasnya.

Vicenzo Montella memang mempunyai prospek jangka panjang di Milan, proyek ital-Milan yang mengunggulkan pemain-pemain muda asli italia. Dia mempunyai kemauan jangka panjang untuk membangun Milan layaknya era dulu.

Proyek itupun di dukung oleh Ambrosini selaku eks pemain Milan. Tak cuma Ambrosini, pembesar tim dan para legenda AC Milan pun setuju proyek jangka panjang tersebut.

Pencarian Konten:

logo