Messi Butuh Keberuntungan untuk Menangkan Gelar

159 views

La Volpe: Messi Butuh Kebernasib baikan untuk Menangkan Gelar La Volpe selaku pengasuh kepala Club America, percaya jika tim nasional Argentina sekarang bukan sekedar bergantung pada satu pemain saja, mengucap dgn tegas bahwa sekarang ini tak ada tim didunia nama Lionel Messi.

disamping itu, pengasuh asal Argentina tersebut juga memberikan klaim jika dewi kebernasib baikan telah beranjak La Pulga waktu ia mengenakan jersey Albiceleste.

“tak ada tim yang dimaksud Messi,” kata La Volpe pada Marca.

“Tim internasional tidak tergantung pada satu pemain, itu harus menjadi upaya kolektif tetapi untuk Argentina. Saya belum pernah melihat dia bermain layaknya yang dia lakukan untuk Barcelona.

“Di Barcelona, ia mempunyai Xavi. Sekarang dia mempunyai [Andres] iniesta, [ivan] Rakitic dan Luis Suarez, dan ada gagasan bahwa sepakbola dan sistem perlu dibuat sama Argentina.

“akan tetapi, ia telah menjadi runner-up tiga kali. Piala Dunia, Copa America dan Copa America edisi paling akhir. Dia senantiasa berkompetisi untuk menggapai tempat pertama, tetapi ia cuma kehilangan sedikit kebernasib baikan untuk memenangkan gelar,” pungkasnya.

logo