Mkhitaryan Masih Butuh Waktu Untuk Beradaptasi

50 views

Manchester Jose Mourinho memberikan pmebelaan pada salah satu anak asuhnya di Manchester United, Henrikh Mkhitaryan. berbasickan dia, sang pemain tetap belum dapat beradaptasi bagus dan butuh waktu.

Dibeli harga 42 juta euro dari Dortmund, Mkhitaryan Sampai ini tetap belum memberikan peran serta yang maksimum. ia baru tampil pada empat laga di Premier League dan lebih sering alami cedera.

“Beberapa pemain mempunyai profil yang bisa beradaptasi amat gampang, tetapi ada pemain lain yang membutuhkan tambah banyak waktu untuk mendapatkan intensitas,” bela Mourinho.

“Mkhitaryan butuh waktu untuk menjadi pemain top layaknya yang kita ketahui. sudah pasti kami Mkhitaryan dan cepat atau lambat itu tidak jadi masalah,” tegasnya.

Mourinho menangkal kabar bahwa sekarang ini Mkhitaryan alami cedera, layaknya yang sering di info-kan oleh Sarana di inggris. Pemain mempunyai usia 27 tahun dalam situasi yang fit dan tidak alami cedera.

“kadang-kadang-kadang-kadang saya bingung arti kata ‘fit’ dalam bhs inggris. Terkadang-kadang ini diartikan bahwa anda tidak cedera. Mkhitaryan tidak cedera, ia berlatih tim pada situasi 100 persen,” terangnya.

Untuk persoalan isu kepindahan Mkhitaryan, Mourinho tak mau bersaran banyak. berbasickan dia, kemauan untuk pindah ialah murni dari pemain itu sendiri. Jadi pengasuh tidak bisa mengambil ketetapan hal layaknya itu.

isu tentang banyaknya tim yang mau terima jasa Mkhitaryan memang sedang santer terdengar Buntutnya ini. Dibarisan terdepan, Ada Setan Merah atau Liverpool, Juventus, dan inter yang siap mengejar pemain tersebut jika ia memang ingin pergi dari Old Trafford.

logo