Modric Tahu Akan Sukses di Real Madrid

46 views

Modric: Saya Tahu Akan berhasil di Los Blancos (Real Madrid) Luka Modric memberikan klaim jika dia sudah mengetahui bahwa dirinya akan menggapai berhasil Los Blancos (Real Madrid). perihal tersebut ia ungkapkan sesudah ia membuat tanda tangani perpanjangan perjanjian hingga tahun 2020 mendatang.

Modric sendiri memang menjadi pemain andalan di lini tegah Los Blancos. ia pun turut mempunyai peran mutlak dalam mengantarkan Los Blancos (Real Madrid) menggapai gelar Liga Champions Eropa untuk yang ke-11 kalinya pada musim lalu.

Di sisi lain, gelandang asal Kroasia itu juga memberikan klaim bahwa sejak pindah ke Los Blancos (Real Madrid) pada musim panas 2012 yang lalu, dia telah mengetahui bahwa dirinya akan menggapai berhasil Los Blancos (Real Madrid).

“Ada waktu di mana dalam karier saya, saya harus pindah Club untuk menambah mutu dan tumbuh Selayak pemain besar,” kata Modric pada reporter.

“waktu Datang di Los Blancos (Real Madrid), saya meyakini jika ini ialah tim besar di mana saya bisa tunjukkan seluruh mutu. Saya mengharapkan dan saya tahu bahwa saya akan berhasil di Los Blancos (Real Madrid).

“ini hari yang amat istimewa (membuat tanda tangani perpanjangan perjanjian). Saya amat gembira dan antusias untuk membuat baru perjanjian Los Blancos (Real Madrid), salah satu Club paling baik didunia.

“Saya akan berjanji untuk memberikan yang paling baik dan terus bekerja keras untuk mencukupi ambisi Club,” pungkasnya.

logo