Mourinho Akan Gantikan Van Gaal Di MU

211 views

Mourinho Akan Gantikan Van Gaal Di MU

mourinho-akan-gantikan-van-gaal-di-muBerita Bola  - Jose Mourinho santer di info-kan akan menjadi manajer baru Manchester United. Adik dari eks Kepala Negara inter Milan Massimo Moratti, Bedy Moratti, memberikan klaim seperti itu.

Desakan supaya Louis van Gaal mundur Selayak manajer MU semakin keras terdengar sesudah Michael Carrick dkk. kalah membuat malu di tangan Midtjylland 1-2 di laga Liga Europa tengah pekan musim sekarang ini. Terlepas dari fakta bahwa MU finis ke-4 di musim lalu, Van Gaal memang gagal di musim sekarang ini.

style permainan yang menjemukan dan kurang efektif, MU sudah tersisih dari Liga Champions dan keluar dari perburuan gelar juara liga usai terlempar ke peringkat ke5 klasemen. Kekalahan dari Midtjylland juga memberi ancaman peluang lolos MU di Liga Europa.

Mourinho akan menyaksikan laga inter Milan waktu lakukan jamuan Sampdoria di Giuseppe Meazza, Sabtu (21/2/2016). Bedy Moratti, yang mempunyai jabatan Selayak direktur inter, dapat hari sesuatu jamuan makan siang Mourinho dan ditanya apakah inter merindukan dia atau tidak.

“Dia [Mourinho] dirindukan Selayak seseorang, tapi sekarang ini dia gembira, dia akan ke Manchester,” kata Bedy Moratti,yang mempunyai jabatan Selayak direktur Club pada Calciomercato, Selayakmana diwartakan the Guardian.

Di tengah-tengah kencangnya kabar angin Mourinho ke Old Trafford, pihak MU Sampai ini menangkis untuk bersaran. infonya, MU kini memberi tiga kompetisi bagi Van Gaal untuk menyelamatkan pekerjaannya.

logo

Tags: #Manchester United