Mourinho Disebut Tak Mengerti Sopan Santun | Bandar Online

43 views

Mourinho Disebut Tak Mengerti Sopan Santun | Bandar Online - Eks bek kiri Chelsea, Graeme Le Saux, menyebutkan Jose Mourinho punya sikap tak santun, usai manajer Manchester United menyebut Chelsea-nya Antonio Conte Selayak tim defensif.

Conte sering membuat turun formasi 3-4-3 selama menanggulangi The Blues, dan mengambil ketetapan beranjak style lama empat pemain belakang demi memberikan tambah banyak opsi terjangan gempuran untuk tim London Barat.

Mourinho Disebut Tak Mengerti Sopan Santun | Bandar Online

akan tetapi seperti itu, Mourinho menyebutkan bahwa formasi tersebut justru bikin sesuatu tim bisa mempunyai tambah banyak pemain bertahan dan kini menyebabkan banyak tim ikuti tren membuat turun formasi tiga bek, usai Conte berhasil membawa timnya menjadi juara Liga Primer musim lalu.

Walau seperti itu, Le Saux tak setuju klaim pria Portugal dan menyebutkan kubu Conte jarang sekali bermain defensif pada waktu itu menjumpai lawan.

“Mourinho sedikit kasar soal Chelsea usai laga pekan yang lalu, memberikan saran Conte disebabkan sepakbola defensif. akan tetapi memang layaknya itulah Mourinho umumnya! Chelsea bukan tim negatif, kolom jumlah gol menerangkan itu!” tutur Le Saux di Starsport.

“Tidak relevan Apa bila Anda berpikir Chelsea bermain tiga bek. Mereka punya 5 pemain pada waktu itu diperlukan dan tiga tergantung situasinya dan kita sudah melihat betapa destruktifnya Alonso dan Moses pada waktu itu lakukan serangan.”

“Yang saya suka dri Chelsea ialah Walau mereka mendapat gencetan, mereka senantiasa mampu memberi ancaman lewat terjangan gempuran balik. Mereka atlet yang hebat dan bisa langsung lakukan serangan kurun waktu singkat.”

logo

Tags: #Manchester United