Mourinho Ingin Comeback Musim Depan

197 views

Mourinho Ingin Comeback Musim Depan - Jose Mourinho kembali mengucap dgn tegas ingin kembali menanggulangi sesuatu tim di musim kompetisi yang akan datang.

mourinho-ingin-comeback-musim-depan

Manajer Portugal itu tetap membuat ganguanr usai dipecat Chelsea di Desember, dan baru-baru ini dapat hari perjumpaan FiFA di Meksiko. Di negeri Amerika Selatan tersebut, Mourinho memberikan sedikit petunjuk menimpa masa depannya.

cuma saja, sosok yang juga pernah menanggulangi Los Blancos (Real Madrid) dan inter Milan tersebut tetap belum dapat mengungkap tim mana yang bakal ia tangani nanti.

"Saya mengharapkan akan bisa kembali lagi di bulan Juli, disebabkan itu ialah waktu di mana seluruh tim akan mengawali kopetisi pra-musim di Eropa, di mana kompetisi umumnya diawali di Agustus. Pada Juli, saya mengharapkan sudah bisa kembali bekerja," tutur Mourinho pada AS.

"Saya gembira antusiasme sepakbola yang ada di Meksiko, akan tetapi saya tak akan berbohong. Saya tetap ingin terus melanjutkan karir saya di Eropa satu tahun lagi, di sepakbola level paling tinggi. akan tetapi mungkin, satu hari nanti saya ingin melatih di Meksiko."

logo

Tags: #Jose Mourinho