Odemwingie Bawa Madura United Menang Atas Bali United

61 views

Madura United unggul di babak pertama atas Bali United dalam laga perdana Gojek Traveloka Liga 1, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (16/04/17). Madura unggul 1-0 dari Serdadu Tridatu.

Tuan Tempat Tinggal langsung menghimpit pertahanan Bali United. heading Fabiano Beltrame di menit 8 tetap melebar dari gawang Bali United.

Bali United punya peluang pada menit 30, Sylvano Dominique nyari membobol gawang MU andai sudulannya tak melebar ke atas mistar gawang.

Bayu Gatra membongkar kelebihan pada menit ke-32. Berawal dari Sepakan keras jarak dekat, bola yang melesat deras tidak bisa Ditangkap i Made Wardana. 1-0 untuk Madura United.

hingga kompetisi babak pertama usai, skor tetap 1-0 untuk kelebihan Madura United hingga berselanjutnya babak pertama.

Di babak ke-2, Madura United kembali miliki peluang. Sepakan Bayu Gatra pada menit ke-50 menyamping di sisi gawang i Made Wardana.

Madura United mendapat hadiah penalti di menit 73. Berawal dari handsball Ahn Byung-keon Peter Odemwingie yang maju Selayak algojo berhasil menggerakkan tugasnya bagus, gol debut marquee player bikin skor menjadi 2-0.

ke-2 tim terus lakukan terjangan gempuran, tapi tak ada gol tambahan hingga laga usai, Madura United pun menang skor 2-0.

logo