Okto Maniani Ungkap Kekuatan Mitra Kukar

70 views

OKTOViANUS Maniani mempunyai banyak cerita menjumpai Mitra Kukar di pentas sepakbola tanah air. Tak heran jika winger Arema itu paham betul kemampuan calon lawan di pekan ke-21 iSC 2016, 30 September mendatang.

waktu tetap lakukan belaan tim sesama Ka5tan, Persiba Balikpapan pada putaran pertama lalu, pemain yang karib disapa Okto itu memang tidak ikut bermain. akan tetapi, pemain asli Papua itu berterus terang sudah sering bertemu Mitra Kukar di laga-laga yg terlebih dahulu.

“ paling akhir ini memang saya tidak ikut melawan Mitra Kukar, tapi yang saya tahu tahun-tahun yang lalu hingga sekarang Mitra Kukar diperkuat pemain muda dan mempunyai potensi yang bagus,” tutur Okto pada Wearemania.net.

Walau mengerti kemampuan tim berjuluk Naga Mekes itu, Okto ogah mengungkapkan kelemahan Mitra Kukar. Baginya, biarlah kelemahan itu difungsikan Arema untuk bikin kalah mereka.

“Kalau kelemahan mereka saya tidak mengetahuinya banyak, akan tetapi kemampuan mereka yang bertumpu pada pemain muda yang mau lari,” pungkas pemain 26 tahun ini.

logo