Opini Roy Keane Tentang Dicadangkannya Aguero

57 views

Dublin Asisten pengasuh Timnas irlandia, Roy Keane, angkat bicara menimpa ketetapan manajer Manchester City yakni Josep Guardiola yang mencadangkan Sergio Aguero di laga kontra Barcelona. sesungguhnya jika Aguero dibuat main, tukang serang berpaspor Argentina dapat menjadi ancaman bagi gawang Barcelona yang dikawal Marc Andre ter Stegen.

Aguero tidak dibuat main Selayak starter. eks menantu Diego Armando Maradona baru dibuat main waktu kompetisi memasuki menit ke-79 untuk mengganti ilkay Gundogan.

Guardiola mempunyai melihat mata lain mengapa mencadangkan Aguero. Entrenador berpaspor Spanyol itu menjadi penentu memainkan tambah banyak gelandang ketimbang memasang tukang serang. Alasannya, letakkan banyak pemain gelandang di tengah, The Citizens akan mampu membuat imbang permainan Barcelona.

perihal tersebut memang benar Man City sanggup memelayani permainan cepat Barcelona. akan tetapi, mereka jadi tak mempunyai bomber haus gol yang bisa merampungkan peluang sekecil apa pun menjadi gol.

bahkan dalam historinya kontra Barcelona, Aguero cukup tajam mengepak 7 gol dari 14 tampilan kontra Raksasa Catalunya.

“Aguero ialah bintang Man City dan ia ialah ancaman bagi lini belakang Barcelona, akan tetapi ia justru dicadangkan. Akan tetapi manajer mempunyai alasan di balik semuanya,” jelas Keane Mengambil sebagian dari The independent.

Taktik menimpa tidak dibuat mainnya Aguero sesungguhnya taktik yang menarik, disebabkan jika ManCity bisa menahan imbang permainan Barcelona di Nou Camp maka akan menjadi ringan beban City pada waktu itu bermain kandang. Enrique dan anak asuhnya pasti merasa Citizen tim yang kuat di ruang lapangan tengah. Dan perihal tersebut pasti akan membebani pemain Barca.

akan tetapi, nasi sudah menjadi bubur dan hasil akhir Barcelona mengecilkan Man City 4-0.

logo