Patrick Kluivert Akan Duduki Jabatan Direktur Sepakbola

225 views

patrick-kluivert-akan-duduki-jabatan-direktur-sepakbolaPatrick Kluivert Akan Duduki Jabatan Direktur Sepakbola

Berita Bola - cuma berselang tiga tahun sejak Leonardo beranjak posisinya Selayak direktur olahraga Paris Saint-Germain, juara Ligue 1 itu sudah memperoleh seseorang yang akan mengisi kekosongan posisi itu, yang ditinggalkan oleh ahli transfer asal Brasil. Dalam satu pengumuman yang membuat kejutan pada Kamis lalu, Club mengungkapkan bahwa Patrick Kluivert ialah direktur sepakbola yang baru di Parc des Princes.

Datangnya pria 40 tahun asal Belanda itu tidak diketahui oleh fans yang ada di ibukota sehingga ini membuat timbul banyak pertanyaan menimpa arah yang ingin dituju oleh raksasa Ligue 1 itu.

Kluivert tidak pernah mempunyai jabatan satu posisi layaknya itu yg terlebih dahulu dan jalinannya PSG dan Le Championnat tidak seperti itu baik. eks punggawa tim nasional Belanda, yang lakukan belaan Club layaknya AFC Ajax, AC Milan dan Barcelona pada waktu itu masa keemasannya, menamatkan cerita indah karirnya di Prancis Lille OSC pada musim 2007-2008 silam.

Sejak pensiun, Kluivert melakukan karirnya Selayak asisten pengasuh disebanyak Club layaknya AZ Alkmaar, Brisbane Roar, NEC Nijmegen dan Belanda, tatkala itu ia juga pernah melatih Jong FC Twente dan tim nasional Curacao; didisebabkankan ibunya terlahir di kepulauan Karibia. eks juara Liga Champion itu dirancangankan akan melatih tim muda AJX A1 musim yang akan datang akan tetapi sekarang ini ia akan memposisikan dirinya pada satu jabatan di PSG di mana pengasuh Unai Emery dan asisten direktur olahraga Olivier Letang membutuhkan jawabannya.

cerita Kluivert dalam sepakbola sejak menamatkan karirnya Selayak pemain memang sudah beragam akan tetapi tak ada yang terlihat berhasil Sampai ini yang akan dijadikannya persiapannya untuk menempati posisinya di Paris.

Wakil direktur Lille, Jean-Michel Vandamme, mengetahui Kluivert bagus setelaj ke-2nya berada di Les Dogues selama musim 2007-2008. Bagaimanapun, direktur LOSC tidak melihat bahwa Kluivert ialah pilihan yang ideal untuk satu jabatan yang mutlak itu.

Tidak, ungkap Vandamme pada Sarana. Jika Kluivert ialah seorang Atasan atau bisa dikatakan bos utama yang dinilai diatas lapangan, saya tidak memandang ia Selayak seseorang yang akan membawa keberhasilan pada Clubnya, yang akan memberikan perintah pada Letang untuk memberi penyampaian melihat matanya pada Emery.

Saya melihat Kluivert be more bekerja pada posisi yang horizontal ketimbang jabatan dalam barisan Atasan atau bisa dikatakan bos utama tambah Vandamme.

ia memang seseorang yang ceras, yang memimpin sesuatu tim kemampuan memberikan contoh, akan tetapi ia bukan seseorang yang betul-betul seorang Atasan atau bisa dikatakan bos utama.

Show »

logo

Tags: #Agen Bola EURO