Pelatih yang Cocok Menggantikan Jose Mourinho di Man United

42 views

Belum genap setengah musim Jose Mourinho melatih Manchester United, kampanye dari fans agar The Special One lengser pun sudah mulai bergema, berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip hasil-hasil negatif di Premier League dan Europa League.

Belanja mahal Mourinho di awal musim sekarang ini tak sejalan penampilan Red Devils, hingga ia kini dikecam habis-habisan. Bahkan, beberapa calon sudah nampak untuk menggantinya, dan Ftb90 merangkum 5 nama calon pengasuh tersebut. Siapa saja mereka?
5. Mauricio Pochettino

Melatih Tottenham Hotspur sejak 2014, Pochettino berhasil memproduksi tim kuat bertalenta, yang mengunggulkan pemain mengisahkan dan muda. Pria Argentina mempunyai usia 44 tahun mempunyai filosofi bermain ofensif, cepat, dan efektif.

disamping itu, Pochetino juga pengasuh yang tidak ragu memainkan pemain muda di dalam timnya, sejalan filosofi Man United yang sering mengorbitkan pemain muda ke tim utama. Hal yang tidak dimiliki Mourinho, yang tambah banyak mengunggulkan pemain matang dan mengisahkan.
4. Diego Simeone

Diego ‘Cholo’ Simeone tak perlu berbicara banyak menimpa tangan dinginnya dalam melatih. ia tidak jauh tidak sama dari Antonio Conte di Chelsea, yang punya semangat membara, layaknya halnya kala bermain Selayak footballer ahli di masa lalu.

kemampuan dan jiwa berkompetisi Atletico Madrid sekarang ini tak lepas dari fungsi pria Argentina mempunyai usia 46 tahun itu. Sejak melatih Atletico pada 2011, Simeone memproduksi tim yang mempunyai mental juara, meruntuhkan dominasi Los Blancos (Real Madrid) dan Barcelona, bahkan Walau pemain-pemain mereka banyak yang pergi.

Simeone dinilai tepat mengganti Mourinho di Man United, untuk melakukan pengembalian fear factor yang dimiliki Man United di masa lalu, hingga mereka disegani lawan-lawannya.
3. Carlo Ancelotti

Pria italia mempunyai usia 57 tahun ialah pengasuh berhasil dunia, sarat cerita, dan karismatik di depan anak-anak asuhnya. Ancelotti pun pernah melatih Chelsea pada kurun waktu 2009-2011, hingga ia tidak asing lagi kultur sepakbola inggris.

Ancelotti mempunyai karisma layaknya halnya Sir Alex Ferguson, hingga Datangnyanya ke Man United diprediksi akan diterima Wayne Rooney dan kawan-kawan.
2. Massimiliano Allegri

Laiknya pengasuh asal italia yang lain, Allegri (49 tahun) mempunyai kemampuan dalam meramu taktik berbasickan pemain yang dimilikinya. Eks pengasuh AC Milan yang kini melatih Juventus, mempunyai banyak variasi taktik untuk diterapkan.

perihal tersebut bisa menjadi solusi bagi Man United, di mana Mourinho sekarang ini baku taktik 4-2-3-1 tanpa wujudnya alternative permainan yang lain.
1. Ryan Giggs

Mungkin Giggs bisa dikatakan calon kuat pengasuh Man United, untuk mengganti Mourinho. Pria asal Wales sudah amat mengetahui seluk beluk Club, pernah menanggulangi Man United Selayak pengasuh tatkala, dan menjadi asisten pengasuh Louis van Gaal.

Giggs bahkan sudah menyerap banyak ilmu waktu Sir Alex Ferguson tetap melatih Club. Fakta ini sudah cukup baginya melatih Clubnya sendiri, Walau ia minim cerita melatih. Tapi Man United harus berjudi, laiknya Los Blancos (Real Madrid) yang sekarang ini berhasil Zinedine Zidane.

Pencarian Konten:

logo