Pemain Asing PSMS Medan Tetap Dipertahankan

31 views

Medan Legiun asing PSMS Medan bisa tetap tenang didisebabkankan posisi mereka di tim aman. layaknya diketahui, gagalnya PSMS melesat ke final Piala Kepala Negara 2018 bikin timbul kegelisahan pemain, terlebih asing, bakal ada perombakan. akan tetapi, Ayam Kinantan nama panggilan PSMS, tak mempunyai rancangan untuk merombak jumlah seluruh sistem pemain asing.

PSMS sendiri gagal melesat ke final Piala Kepala Negara 2018 sesudah disingkirkan Persija Jakarta di semifinal. Djadjang Nurdjaman selaku pengasuh menyebutkan para pemain asing tetap aman.

berbasickan Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, tiga pemain asing yang dimiliki timnya tunjukkan tampilan apik selama perhelatan Piala Kepala Negara 2018. Mereka ialah Reinaldo Lobo (Brasil), Sadney Urikhob (Namibia), dan Wilfried Yessoh (Pantai Gading).

“Mereka (para pemain asing) tetap aman. sekurang-kurangnya untuk sekarang ini,” ucap eks arsitek Persib Bandung tersebutlayaknya layaknya yang saya kutip dari liga-indonesia.id.

tatkala itu, PSMS sendiri tetap akan melakukan satu laga lagi yakni perebutan tempat ke-3. Laga tersebut akan dilakuakan pada Sabtu (17/2/2018) sebelum laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

logo